Zidane Membantah Bale Goyah Karena Mendapat Tekanan Berlebih di Madrid

Zidane Membantah Bale Goyah Karena Mendapat Tekanan Berlebih di Madrid –  Zinedine Zidane membantah performa Gareth Bale di Real Madrid terpengaruh oleh tingginya tekanan yang didapatkan oleh sang pemain.

Winger Wales beberapa kali mendapat cemooh dari suporter tuan rumah, kala ia bermain di Bernabeu musim ini.

Performa Bale dianggap tak cukup bagus, hingga ia berulangkali jadi sasaran kritik. Salah satunya ketika sang winger melewatkan dua peluang emas di pertandingan melawan Levante, yang berakhir imbang 1-1.

Namun demikian, Zidane mengatakan bahwa Bale, yang menjadi pemain termahal dunia ketika dibeli dari Tottenham di 2013, adalah sosok yang sudah terbiasa dengan semua hal itu.

“Dia bisa mengatasi tekanan. Label harganya, akan selalu memancing komentar. Ketika mereka membeli saya dulu, banyak orang menanti performa terbaik dari saya dan itu akhirnya mempengaruhi penampilan saya,” tutur Zidane menurut AS.

“Hal terpenting adalah motivasi dari sang pemain, apa yang diinginkan pemain. Sisanya, anda harus tenang, seperti saya, dan kita akan menantikan yang terbaik dari Bale.”

“Saya tak ragu dia nantinya akan bermain dengan baik. Kita semua harus lebih sabar. Dia terbiasa dengan semua itu dan hal tersebut takkan membebani dirinya.”

Madrid kini baru mengumpulkan lima angka dari tiga pertandingan awal mereka di La Liga