Vitoria: Hal-Hal Mulai Buruk Ketika Kami Kebobolan Gol diMenit Kedua

Detikdoku.comVitoria: Hal-Hal Mulai Buruk Ketika Kami Kebobolan Gol diMenit Kedua. Pelatih Benfica, Rui Vitoria, menegaskan timnya akan terus berjuang untuk lolos kualifikasi dari Grup A di Liga Champions, meski mereka baru saja dibantai oleh Basel dengan lima gol tanpa balas.

Setelah kalah di kandang CSKA Moscow dalam laga pembuka Liga Champions mereka, tim asal Portugal itu juga ditindas di kandang Basel melalui dua gol dari Dimitri Oberlin dan masing-masing satu gol dari Michael Lang, Wolfswinkel dan Blas Riveros.

Meski demikian, Vitoria bersikukuh bahwa kampanye Eropa timnya belum berakhir, bahkan jika mereka masih harus bertanding melawan Manchester United di Inggris.

“Ada empat pertandingan lagi untuk dimainkan,” katanya. “Kami masih memiliki target, jadi mari berjuang dan bekerja.”

“Benfica sebenarnya memiliki kualitas lebih dari yang kami tunjukkan. Kami sekarang harus meraih poin di pertandingan tersisa dan kami akan bertarung sampai akhir.”

Meskipun Basel mendominasi pertandingan usai babak kedua, Vitoria menambahkan bahwa itu akan menjadi permainan yang sangat berbeda jika timnya tidak membuat kesalahan penting di babak pertama.

“Hal-hal mulai buruk ketika kami kebobolan gol di menit kedua. Kami tidak boleh membuat kesalahan seperti itu. Kami membayar mahal karenanya,” lanjutnya.

“Kami menguasai banyak bola, tapi Basel mencetak dua gol dari empat serangan di babak pertama. Di babak kedua, kesalahan berlanjut dan berakhir dengan hasil yang sama sekali tidak kami inginkan,” pungkas Vitoria