Usai Terima Kartu Merah, Bonucci Tentukan Pergi ke London

Detikdoku.com – Usai Terima Kartu Merah, Bonucci Tentukan Pergi ke London. Leonardo Bonucci harus mengalami nasib sial pada laga pekan ke-9 Serie A. Karena saat melawan Genoa di San Siro, Minggu (22/10) kemarin, Bonucci harus menerima kartu merah langsung dari sang pengadil lapangan atas aksi brutalnya menyikut pemain Genoa.

Namun setelah hari nahas tersebut, Bonucci bersama direktur olahraga AC Milan, Massimiliano Mirabelli memutuskan pergi ke London, Inggris untuk menghadiri acara The Best FIFA Football Awards. Bonucci yang baru didatangkan dari Juventus pada musim panas tahun ini, akan bersaing dengan pemain-pemain ternama seperti Cristiano Ronaldo, Neymar dan Lionel Messi untuk meraih penghargaan sebagai pemain terbaik musim 2016/17.

Bonucci sendiri menjadi satu-satunya pemain AC Milan yang berhasil masuk nominasi penghargaan bergengsi tersebut. Sementara kiper gaek milik Juventus, Gianluigi Buffon masuk dalam daftar nominasi kiper terbaik. Sedangkan dua pelatih asal Italia, Massimiliano Allegri (Juventus) dan Antonio conte (Chelsea) masuk dalam daftar kandidat pelatih pria terbaik.

Di sisi lain, meskipun musim lalu bermain apik saat membela Juventus, namun awal musim ini ia gagal menunjukkan penampilan terbaiknya saat membela AC Milan. Selain kartu merah di pertandingan terakhir, Bonucci juga dituding sebagai pemain yang paling bertanggung jawab atas banyaknya gol yang tercipta ke gawang i Rossoneri musim ini.