Tersingkir Dari Manchester City, Joe Hart Merasa Di Curangi

Detikdoku.com – Tersingkir Dari Manchester City, Joe Hart Merasa Di Curangi. Joe Hart yakin jika dirinya tidak menghadapi kompetisi yang adil di Manchester City. Dia juga menegaskan bahwa alasan Pep Guardiola untuk meminjamkannya ke Torino pada musim lalu tidak memberi perbedaan dalam hidupnya.

Kiper utama timnas Inggris itu menjadi kiper cadangan untuk Willy Caballero pada awal masa kepemimpinan Pep Guardiola, dan hanya bermain satu kali sebelum dipinjamkan ke Torino, saat Claudio Bravo bergabung dengan skuat City untuk menggantikan posisinya di Etihad Stadium.

Dia kembali pada musim panas kemarin, dan meskipun City berniat untuk melepasnya secara permanen, namun tidak ada pembeli potensial yang mau menebus jasa Hart. Dia akhirnya dipinjamkan ke West Ham United, di mana Hart telah kebobolan 10 gol dalam 3 pertandingan pembuka bersama The Hammers.

Pep Guardiola
Pep Guardiola

Dan mengenai hal itu, dalam sebuah wawancara dengan The Offside Rule Exclusives, Hart mengatakan: “Ketika saya berusia 22 tahun, ketika Hughes adalah pelatih City, hal itu membuat saya jauh lebih marah daripada saat ini. Saya tidak tahu bagaimana menangani atau mengatasinya.”

“Saya siap berjuang, dan pertarungan yang adil itu baik untuk saya, dan jika saya kalah, saya akan berjabat tangan dengan kompetitor saya. Tapi saya sadar bahwa ini tidak akan menjadi kesempatan saya untuk bertarung dengan adil. Saya mencari tempat lain. Tidak ada gunanya untuk marah karena hanya akan ada satu pemenang dan itu akan menjadi orang yang telah diberi jaminan oleh Manchester City,” tambah Hart.

West Ham tidak memiliki opsi untuk membelinya di akhir musim, tapi Hart sadar bahwa dia harus mencari majikan baru selama Guardiola adalah manajer City.

“Dia memiliki banyak kekuatan dan City berjuang untuk mendapatkan dia sebagai manajer mereka dan dia memiliki keputusan untuk dibuat, dan dia membuat keputusan itu bersama saya,” tambahnya.

“Itu hidup dan itu sepakbola. Kita semua menginginkan kesempatan yang adil dalam segala hal, tapi bukan begitu caranya. Saya tidak akan menebak mengapa dia ingin menyingkirkan saya.

“Satu-satunya yang terjadi adalah saya harus pergi. Mengapa dia melakukannya atau apa maksudnya, saya tidak terlalu peduli karena tidak ada bedanya dengan hidup saya,” tutup Hart.