Spalletti Tak Mau Penggawa Inter Milan Terlena

Spalletti Tak Mau Penggawa Inter Milan Terlena – Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti mengungkapkan bahwa dirinya tak mau Nerazzurri terlena dengan hasil saat ini usai kemenangan atas Crotone di lanjutan Serie A.

Tandang ke Stadio Ezio Scida, Inter mampu meraih kemenangan sulit dengan skor 2-0. Dua gol kemenangan mereka dicetak oleh Milan Skriniar pada menit ke-82 dan Ivan Perisic di masa injury time.

Tambahan tiga poin ini menjadikan Inter untuk sementara memuncaki klasemen Serie A dengan raihan 12 poin dari empat pertandingan. Catatan empat kemenangan beruntun di empat laga awal ini sendiri juga menjadi yang pertama dalam karir Spalletti.

“Kami tak tertarik dengan klasemen sekarang, kami hanya melakukan apa yang harus kami lakukan,” ujarnya.

“Ini adalah jalan panjang di depan kami dan kami tak akan terlena saat ini. Ada 34 pertandingan lagi yang harus dimainkan dan kami harus menang sebanyak mungkin,” tambahnya.

Selain itu, mantan pelatih AS Roma tersebut juga memberikan pujian atas karakter yang timnya mampu tampilkan saat menghadapi lawan sulit seperti Crotone.

“Saya pikir tim menunjukkan karakter mereka, tapi kami seharusnya menggerakkan bola lebih cepat dalam membangun serangan. Saat kehilangan bola itu berbahaya karena kami bisa diserang balik. Mungkin tak banyak kualitas, tapi tentu berkarakter,” tandasnya.