Ronny Dianggap Legenda,Striker Atalanta Kecewa dengan

Ronny Dianggap Legenda,Striker Atalanta Kecewa dengan – Striker AtalantaAndrea Petagna, ternyata memendam kekecewaan usai pertemuan timnya dengan Everton, tim yang diperkuat oleh Wayne Rooney.

Kedua klub bertemu di laga pembuka fase grup Liga Europa yang dimainkan dini hari tadi. Tampil sebagai tim yang tak diunggulkan, klub Serie A membuat hasil mengejutkan dengan menang telak 3-0 atas wakil Inggris.

Petagna mengatakan bahwa kemenangan tersebut amat menggembirakan, dan terjadi berkat instruksi serta taktik cermat yang sudah disiapkan oleh sang bos, Gian Piero Gasperini.

“Kami mempersiapkan diri dengan sebaik mungkin, melakukan apa yang diminta pelatih. Dia fenomenal,” tutur Petagna di TMW Radio.

“Jika kami terus mengikuti apa yang ia minta seperti musim lalu, kami bisa meraih target yang lebih luar biasa. Tim kami masih muda, kami ingin membuktikan kemampuan dan determinasi, tapi tetap rendah hati.”

“Kami sama sekali tak merasa lelah karena sudah mempersiapkan diri dengan baik.”

Penampilan apik Atalanta membuat Rooney seolah menghilang karena tak mampu berbicara banyak di atas lapangan. Namun bukan hal tersebut yang membuat Petagna kecewa dengan mantan pemain Manchester United.

“Dia mencatat sejarah dalam persepakbolaan Inggris dan saya kecewa tidak bisa bertukar kaus dengannya. Mungkin nanti di pertandingan tandang,” lanjut Petagna