Respons Lucu Mourinho Setelah Jabat Tangannya Ditolak Conte

Detikdoku.com – Respons Lucu Mourinho Setelah Jabat Tangannya Ditolak Conte. Bos Manchester United, Jose Mourinho sepertinya kali ini mau menghindari perseteruan dengan Antonio Conte, meski manajer Chelsea itu menolak berjabat tangan dengannya usai laga antara Chelsea kontra Manchester United, Minggu (5/11). Laga yang dihelat di Stamford Bridge itu berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan Chelsea.

Ketika kedua manajer ini bertemu di Stamford Bridge pada laga sebelumnya di Liga Premier Inggris musim lalu, Mourinho menyuarakan ketidaksenangannya pada Conte setelah United mendapatkan kekalahan telak 4-0 dari The Blues.

Mourinho kembali lagi mengalami kekalahan dari mantan klubnya, namun tidak ada perseteruan besar antara kedua manajer di lapangan tadi malam. Padahal kedua manajer ini secara tidak langsung terlibat perang kata-kata dalam beberapa konferensi pers musim ini.

Mourinho pasti sudah memaafkan Conte karena segera menghampiri bench Chelsea setelah pertandingan berakhir. Namun, ironisnya Conte cepat-cepat meninggalkan tempat duduknya untuk berjalan ke tengah lapangan. Hal ini yang banyak disoroti penggemar sepakbola.

Dengan perginya Conte dari tempat duduknya, membuat Mourinho tidak bisa berjabat tangan dengan Conte. Namun bos Chelsea itu sendiri menolak untuk terlalu memikirkan masalah ini. “Itu tidak penting, Anda harus mendapatkan rasa hormat di lapangan, bukan di luar itu,” kata Conte.

Sementara Mourinho menanggapi hal ini dengan sedikit membuat lelucon. Mourinho mengatakan: “Anda ingin saya mengejarnya ke tengah lapangan? Saya ada di sana, saya berjabat tangan dengan orang-orang yang berada di sana.”