Paris Saint Germain Bantah Tawarkan Uang Sebesar 1 Juta Euro Edinson Cavani

Detikdoku.comParis Saint Germain Bantah Tawarkan Uang Sebesar 1 Juta Euro Edinson Cavani. Paris Saint-Germain membantah bahwa mereka telah menawarkan uang sebesar 1 juta Euro kepada Edinson Cavani untuk membiarkan Neymar mengambil tendangan penalti jika ada kesempatan.

Seperti diketahui, Neymar dan Cavani berdebat tentang siapa yang akan mengambil tendangan bebas dan tendangan penalti saat pertandingan melawan Lyon beberapa waktu lalu.

Mengenai hal itu, media Spanyol melaporkan bahwa Presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi menawarkan bonus kepada Cavani untuk menyerahkan tanggung jawab mengeksekusi tendangan penalti kepada pemain termahal dunia, Neymar, yang baru ditandatangani dari Barcelona pada musim panas tahun ini. Namun, Cavani dikabarkan telah menolak tawaran tersebut dan telah mendapat dukungan dari rekan satu timnya untuk tetap mengambil eksekusi penalti.

Kini laporan salah satu surat kabar harian Prancis, Le Parisien, mengatakan bahwa PSG juga telah membantah telah menawarkan bonus mewah kepada bintang asal Uruguay itu untuk menyerahkan penalti kepada Neymar.

Sementara itu, manajer PSG, Unai Emery dalam satu kesempatan pernah mengatakan bahwa eksekusi tendangan penalti akan diambil oleh dua pemain, yaitu Neymar dan Cavani.

Setelah insiden rebutan tendangan penalti tersebut, Neymar diistirahatkan dalam pertandingan pada akhir pekan lalu, di mana PSG harus puas bermain imbang dengan Montepellier. Hasil tersebut sekaligus mengakhiri catatan kemenangan beruntun yang diraih PSG sejak awal musim ini.