Pimpinan Juve Malas Bahas Kontrak Buffon, Ini Alasannya

Detikdoku.com – Pimpinan Juve Malas Bahas Kontrak Buffon, Ini Alasannya. Presiden Juventus, Andrea Agnelli tidak ingin membahas kontrak kiper sekaligus kapten mereka, Gianluigi Buffon. Seperti diketahui, Buffon akan memutuskan untuk pensiun begitu kontraknya bersama La Vecchia Signora berakhir pada 30 Juni 2018 mendatang.

“Dia bisa berkunjung ke kantor saya kapan pun dia mau. Dia akan memutuskan masa depannya,” kata Agnelli sambil mengangkat bahunya pada rapat pemegang saham (24/10).

Di sisi lain, Agnelli juga mengomentari rencana memperpendek bursa transfer musim panas, di mana saat ini Liga Premier Inggris sudah berencana untuk menghentikan bursa transfer ketika musim sudah dimulai.

“Kami akan terus bergerak maju, tapi ini adalah hal yang di bahas pada akhir Agustus. Kami membicarakannya di Monte Carlo, di undian Liga Europa. Ini adalah suatu hal yang perlu dikoordinasikan,” ungkap Agnelli.

“Liga Premier Inggris sudah mengurangi waktu bursa transfer hingga jelang pertandingan pertama. Tentunya tujuan ini harus diselaraskan dengan lima liga teratas Eropa, Italia, Spanyol, Perancis dan juga Jerman,” pungkasnya.

Perlu diketahui, dalam beberapa musim terakhir, bursa transfer musim panas baru akan berakhir pada 31 Agustus, sementara lima liga teratas di Eropa mayoritas sudah memulai musim di pertengahan Agustus.