Performa Hazard yang Kurang Konsisten Mendapat Teguran

Detikdoku.com – Performa Hazard yang Kurang Konsisten Mendapat Teguran. Performa Eden Hazard yang kurang konsisten musim ini mendapat teguran dari mantan pemain Bayern Munchen, Lothar Matthaus.

Playmaker berusia 26 tahun itu masih berusaha menemukan performa terbaiknya bersama Chelsea, setelah ia menderita cedera pergelangan kaki yang serius saat membela Belgia pada awal musim panas kemarin.

Hazard membantu Chelsea memenangkan gelar Liga Premier Inggris untuk kedua kalinya dalam tiga musim musim terakhir, pada tahun pertama Antonio Conte menangani skuat The Blues. Gelar tersebut merupakan bukti kebangkitan mereka usai terpuruk di Liga Premier Inggris musim 2015/2016.

Hazard dinobatkan sebagai pemain terbaik Liga Premier Inggris musim 2014-15 usai membantu Chelsea meraih gelar juara di bawah asuhan Jose Mourinho. Matthaus pun percaya bahwa sekarang saatnya bagi Hazard untuk menemukan performa terbaiknya, seperti 2 tahun yang lalu saat ia dinobatkan sebagai pemain terbaik.

Berbicara kepada The Sun, Matthaus mengatakan: “Dua tahun lalu dia adalah pemain terbaik di Inggris, dan dia harus kembali ke level itu karena Chelsea membutuhkannya.”

Chelsea sendiri akan kembali ke berlaga di Liga Premier Inggris pada akhir pekan ini dengan menjamu Watford di Stamford Bridge.