Pelatih Barcelona Mengakui Sulitnya Kalahkan Getafe

Pelatih Barcelona Mengakui Sulitnya Kalahkan Getafe – Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde mengakui bahwa timnya memiliki kesulitan saat menghadapi Getafe. Namun dia senang pada akhirnya mereka meraih kemenangan.

Pada pertandingan di Coliseum Alfonso Perez tersebut, Barcelona memang mendapatkan perlawanan sengit tuan rumah. Bahkan Barcelona sempat tertinggal lebih dahulu setelah Gaku Shibasaki mencetak gol di menit ke-39.

Setelah tertinggal di babak pertama, Barcelona baru bisa menyamakan kedudukan pada menit ke-62 melalui aksi pemain pengganti Denis Suarez. Pada menit ke-84, giliran Paulinho yang mencetak gol untuk memastikan kemenangan untuk Barcelona.

“Ini adalah pertandingan yang sulit dan ini harganya mahal, melawan rival yang menekan tinggi melawan kami,” ujarnya usai pertandingan.

“Lapangannya tak membantu karena ini kering dan bola tak melaju jauh, tapi kami bangkit dan ini membuktikan kekuatan reaksi kami di sebuah pertandingan sulit,” sambungnya.

Butuh waktu sampai pertengahan babak kedua bagi Barcelona untuk menghancurkan benteng kokoh Getafe, dan Valverde mencatat kesulitan dalam melakukannya.

“Getafe menekan kami dan secara konstan mengancam kami. Mereka menutup ruang dengan baik dan menempatkan kami dalam banyak tekanan,” tandasnya