Ozil Berikan Persyaratan Konyol untuk Kesepakatan Kontrak Baru

Detikdoku.com – Ozil Berikan Persyaratan Konyol untuk Kesepakatan Kontrak Baru. Mesut Ozil merupakan salah satu pemain Arsenal yang telah memasuki tahun terakhir dalam kontraknya dengan klub tersebut bersama Alexis Sanchez. Sampai saat ini kedua pemain tersebut belum juga mencapai kesepakatan perpanjangan kontrak dengan The Gunners.

Status Jack Wilshere sebagai penyandang nomor punggung 10 di Arsenal ditengarai bisa membuat Mesut Ozil enggan untuk menandatangani perpanjangan kontrak. Terlebih lagi karena Manchester United masih dikaitkan dengan sebuah langkah transfer untuk mendatangkan playmaker tersebut, yang akan tersedia secara gratis di akhir musim.

Di sisi lain, The Gunners telah mencoba untuk mengikatnya dengan kesepakatan baru, namun sampai saat ini hal tersebut belum juga tercapai. Dan menurut sebuah laporan, Ozil telah mengajukan sebuah syarat jika Arsenal masih ingin menggunakan jasanya setelah musim ini berakhir.

The Sun mengklaim bahwa untuk bertahan di Arsenal, klub harus memenuhi permintaan Ozil yang menginginkan jersey bernomor punggung 10. Selain itu, pemain asal Jerman tersebut juga menginginkan kenaikan upah dari kesepakatan 170.000 Euro per pekan, yang tertulis dalam kesepakatan yang berlaku saat ini.

Di timnas Jerman, Ozil sudah memakai nomor 10, mewarisi peninggalan Lukas Podolsky. Sementara di Arsenal, jersey bernomor punggung 10 tersebut diberikan kepada Wilshere setelah kepergian Robin van Persie di tahun 2012.