Mauro Icardi Ceritakan Rencananya Sesudah Pensiun

Detikdoku.com – Mauro Icardi Ceritakan Rencananya Sesudah Pensiun. Striker sekaligus kapten Inter Milan, Mauro Icardi baru-baru ini telah mengungkapkan rencananya setelah pensiun sebagai pemain sepakbola profesional. Ia mengakui bahwa saat berusia 40 tahun dia tidak akan berkecimpung di dunia sepakbola, dia tidak ingin meniru legenda AS Roma, Francesco Totti.

Musim ini Icardi berhasil tampil menggila dengan mencetak 11 gol dari total 10 pertandingan di Serie A bersama Inter Milan. Di laga terakhir ia juga sukses mencetak brace alias dua gol, saat i Nerazzuri mengalahkan Sampdoria dengan skor 3-2.

“Saya melihat diri saya di sini, saya ingin bertahan di Inter Milan dalam jangka waktu yang lama. Saya ingin memenangkan gelar dengan mengenakan jersey ini, tapi saya tidak akan berkecimpung di dunia sepakbola pada usia 40 tahun, saya tidak seperti Totti,” kata Icardi kepada Unici.

“Saya tidak akan menjadi direktur atau pun pelatih, karena saya rasa saya tidak akan menyukai peran itu. Saya hanya berpikir untuk menjadi seorang ayah, di rumah, dan berkumpul bersama keluarga saya.”

“Tidak sulit bagi saya untuk dipercaya mengenakan ban kapten Inter Milan, karena saya memiliki kepribadian untuk melakukan sesuatu dengan mudah. Menjadi kapten Inter Milan adalah misi saya,” pungkasnya.