Marco Parolo Mengkritik Pola Permainan Italia di Babak Kedua

Detikdoku.com – Marco Parolo Mengkritik Pola Permainan Italia di Babak Kedua. Italia kembali harus mendapatkan hasil minor di laga lanjutan babak kualifikasi Piala Dunia 2018 Grup G zona Eropa. Setelah dikalahkan Spanyol 3-0, kini Italia hanya sanggup bermain imbang 1-1 saat melawan tim lemah, Macedonia, di Stadion Olimpiade Torino, Italia, Sabtu (07/10) dini hari WIB.

Pada pertandingan itu gol Giorgio Chiellini mampu disamakan oleh pemain pengganti, Aleksandar Trajkovski dan membuat pertandingan harus berakhir dengan skor 1-1. Sesaat setelah pertandingan, gelandang Lazio, Marco Parolo pun mengkritik permainan Gli Azzurri pada babak kedua.

“Babak pertama berjalan cukup bagus, tapi kami tidak bisa mengulang penampilan itu di babak kedua. Kami memiliki banyak kelonggaran, dan Macedonia berhasil menemukan celah di setiap garis. Saya pikir di babak pertama kami memang bermain bagus, tapi tidak di babak kedua,” kata Parolo kepada Rai Sport.

Atas hasil imbang tersebut, Italia akan menghadapi pertandingan penentuan melawan tuan rumah, Albania, untuk bisa mendapat satu tempat di babak play-off, sebagai salah satu dari delapan runner-up grup terbaik.

“Kami, Italia harus pergi ke Piala Dunia, karena itu kami pergi ke Albania untuk mencari poin penuh. Kami pun sudah memiliki apa yang diperlukan untuk mendapatkannya. Kami harus segera pergi meninggalkan masa lalu,” pungkasnya.