Manchester United Bermain Dengan Satu Bek dan Sembilan Striker

Detikdoku.com – Manchester United Bermain Dengan Satu Bek dan Sembilan Striker. Bos Manchester United, Jose Mourinho memberikan komentarnya sekaligus untuk membalas kritik yang dia terima jelang pertandingan lanjutan Liga Premier Inggris melawan rival utama mereka, Liverpool pada hari Sabtu (14/10).

Mourinho dikritik karena memainkan sepakbola yang terkesan sangat berhati-hati saat mereka meraih hasil imbang tanpa gol di Anfield musim lalu. Kini juru taktik asal Portugal itu justru memberikan jawaban sarkastis saat ditanya apakah dia akan bermain menyerang, mengingat timnya telah mencetak banyak gol dan bermain dengan penuh percaya diri di awal musim ini.

“Ya, saya bermain dengan satu bek dan sembilan striker, jangan khawatir tentang hal itu! Kami bermain dengan satu orang di belakang dan kemudian kami pergi dengan sistem baru dan kami bermain dengan sembilan striker, Anda tidak perlu khawatir,” jawab Mourinho sambil bergurau.

Lebih lanjut, Mourinho coba merendahkan pamor pertandingan yang dianggap sebagai laga terbesar di Liga Premier Inggris itu.

“Ini hanya satu pertandingan biasa, ini bisa jadi laga yang pertama, bisa jadi yang kedelapan atau kesembilan atau yang terakhir. Mungkin kalau itu pertandingan terakhir [musim], ini akan memutuskan sesuatu yang penting, tapi ini masih Oktober. Jadi ini tidak jauh berbeda dari pertandingan lainnya,” tambah Mourinho.

“Saya mengerti tradisi, emosi di antara pendukung, tapi saya melihatnya dengan cara profesional. Apa yang saya coba katakan kepada pemain saya dari awal musim adalah setiap pertandingan itu penting, tidak ada pertandingan yang mudah, tidak ada pertandingan yang Anda siapkan dengan lebih hati-hati daripada yang lain,” tukas Mourinho.