Ini Penyebab Juventus Marah dengan Paulo Dybala

Detikdoku.com – Ini Penyebab Juventus Marah dengan Paulo Dybala. Menurut salah satu sumber terpercaya, juara bertahan Serie A, Juventus akan memberikan peringatan keras kepada striker andalannya, Paulo Dybala. Hal itu tak lepas dari perilaku buruk yang ditunjukkan oleh pemain asal Argentina tersebut.

Saat Juventus bermain imbang 1-1 melawan Sporting CP di Liga Champions, Dybala terpaksa harus ditarik keluar dan digantikan oleh Federico Bernardeschi pada menit ke-83. Namun saat ditarik keluar, Dybala menunjukkan gestur kekecewaan dengan berjalan sangat lambat saat meninggalkan lapangan pertandingan.

Meskipun Dybala menunjukkan perilaku yang buruk, namun Juventus tidak akan menjatuhinya sanksi atau denda, karena klub berjuluk La Vecchia Signora itu lebih memilih untuk melakukan pembicaraan dengan pemain berusia 23 tahun tersebut.

Perlu diketahui, ditarik keluarnya Dybala pada laga melawan Sporting karena memang dia gagal menunjukkan penampilan terbaiknya. Tak hanya kali ini, dalam beberapa pertandingan terakhir mantan striker Palermo itu memang mengalami penurunan performa, bahkan ia hanya mampu mencetak 1 gol dari 8 pertandingan terakhirnya di semua kompetisi.

Selain itu, musim ini Dybala juga telah dua kali gagal menjalankan tugasnya sebagai eksekutor penalti di semua kompetisi. Ia juga belum mencetak 1 gol pun di Liga Champions Eropa.