Gara-Gara Urin, Pahlawan Setan Merah Ketinggalan Bus

Dokubola.comGara-Gara Urin, Pahlawan Setan Merah Ketinggalan Bus. Striker Manchester United, Romelu Lukaku, dikabarkan harus mencari kendaraan sendiri untuk pulang ke Manchester dari Southampton pekan lalu, usai ia terlalu lama menghabiskan waktu memberikan sampel urin untuk tes doping.

Pemain Belgia keluar sebagai pahlawan Setan Merah usai gol tunggal yang ia cetak di St Mary memastikan kemenangan United. Gol tersebut merupakan gol keenam Lukaku dalam enam pertandingan Premier League, sejak ia bergabung dengan tim di musim panas.

Namun menurut laporan yang diturunkan oleh Daily Mail, nasib apes justru dialami oleh Lukaku usai pertandingan. Ia dipilih secara acak sebagai salah satu pemain yang harus memberikan sampel urin untuk tes doping. Malangnya lagi, sang pemain butuh waktu lama untuk memberikan ‘sampel’-nya dan membuat bus United memutuskan untuk pergi dulu tanpa menunggu dirinya.

Media Inggris tersebut mengklaim bahwa pemain 24 tahun, yang bergabung dengan United usai dibeli dengan harga 75 juta poundsterling dari Everton, terpaksa menumpang taksi untuk bergabung dengan rekan-rekan seklubnya.

Manajer Jose Mourinho mengakui bahwa ia terkejut dengan moncernya penampilan Lukaku di United musim ini.

“Saya tahu dia akan selalu mencetak gol. Saya tahu dia akan mencetak gol lebih banyak dari yang ia lakukan di Everton atau West Brom, itu logis,” tutur Mourinho menurut BBC.

“Namun saya tak mengira dia akan terus mencetak gol pertandingan demi pertandingan seperti ini.”