Gabriel Jesus Tidak Simpan Dendam Kepada Otamendi

Gabriel Jesus Tidak Simpan Dendam Kepada Otamendi – Penyerang BrasilGabriel Jesus menyebut bahwa saat ini dirinya masih belum tahu seberapa parah kondisi cederanya. Jesus memastikan bahwa ia tidak akan menyimpan dendam pada Nicolas Otamendi yang telah mencederainya.

Beberapa waktu lalu, Jesus dan Otamendi saling bertarung di laga Brasil melawan Argentina. Kedua pemain Manchester City ini pun terlibat beberapa bentrok. Hingga pada suatu momen Otamendi nampak menyikut wajah Jesus dalam sebuah duel bola udara.

Jesus tidak bisa melanjutkan permainan dan harus digantikan pemain lain.

“Tidak ada niat buruk dalam kejadian itu. Apa yang terjadi adalah pelanggaran yang biasa saja. Itu bukan hal yang disengaja. Lengannya turun dengan cara yang wajar. Tidak ada kesengajaan,” kata Jesus kepada

Jesus sudah memberikan maaf pada Otamendi. Bahkan, maaf tersebut ia berikan secara langsung begitu pertandingan usai. Otamendi menemuinya di ruang ganti dan pemain berusia 20 tahun menerima apa yang dijelaskan oleh sang rekan di Man City.

“Kami bicara di ruang ganti dan dia memberi saya sebuah pesan. Dia pemain yang baik. Itu bukan bagian dari permainan. Saya belum tahu seberapa parah cedera saya, tapi tidak ada yang perlu dikhawatirkan,” tutup Jesus.