Falcao: Laga Melawan Porto Adalah Pertandingan Spesial Bagi Saya

Dokubola.com – Falcao: Laga melawan Porto adalah pertandingan spesial bagi saya. Radamel Falcao García mengakui bahwa masa-masa terbaik dalam karir sepakbolanya adalah saat berjuang bersama AS Monaco untuk meraih gelar juara Ligue 1 Prancis pada musim lalu.

Pemain berusia 31 tahun itu sudah mencetak 11 gol yang luar biasa hanya dalam 7 pertandingan di Ligue 1 Prancis musim ini, termasuk mencetak 2 gol dalam kemenangan 4-0 AS Monaco atas Lille pada akhir pekan lalu. Catatan tersebut membuat dirinya saat ini telah mengumpulkan 200 gol bersama AS Monaco.

Falcao sendiri pernah gagal bersinar bersama Manchester United dan Chelsea, yang memaksanya untuk kembali ke Prancis. Tapi kini dia telah menemukan bentuk terbaiknya dengan mencatatkan dirinya sebagai top skorer sementara Ligue 1 Prancis musim ini.

“Saya bersyukur atas usaha tim dan terima kasih Tuhan, saya efisien. Ini adalah puncak karir saya, saya telah banyak berdoa sampai saat ini sehingga saya dapat memainkan banyak permainan dan mencetak banyak gol,” kata Falcao kepada Canal +.

AS Monaco akan menyambut mantan klub Falcao, yakni Porto di Liga Champios pada pekan depan di Stade Louis II. Dan Falcao menyatakan bahwa dia akan bermain dengan profesional meski laga tersebut akan menjadi pertandingan yang spesial untuknya.

“Laga melawan Porto adalah pertandingan spesial bagi saya dan saya ingin membantu AS Monaco mendapatkan 3 poin,” tutup Falcao.