Elneny Akui Koln Musuh Yang Hebat Bagi Arsenal

Elneny Akui Koln Musuh Yang Hebat Bagi Arsenal – Gelandang bertahan Arsenal, Mohamed Elneny mengakui timnya menghadapi lawan yang sulit dikalahkan saat melawan Koln, meskipun pada akhirnya mereka menang dengan skor 3-1 di laga pertama penyisihan grup Liga Europa.

Sebagaimana diketahui, pada pertandingan di Emirates Stadium tersebut, Arsenal memang dikejutkan oleh gol cepat Jhon Cordoba saat pertandingan baru berjalan sembilan menit. Skor 1-0 untuk Koln ini bertahan hingga babak pertama usai.

Setelah tertinggal, di babak kedua pelatih Arsene Wenger melakukan perubahan dan memasukkan Sead Kolasinac untuk menggantikan Rob Holding dan membuat mereka bermain dengan sistem empat bek dari awalnya bermain dengan tiga bek. Perubahan ini berjalan sempurna dan tak berselang lama Kolasinac mencetak gol penyama kedudukan.

Usai menyamakan kedudukan, The Gunners semakin gencar menyerang pertahanan wakil Jerman itu dan sukses menambah dua gol melalui aksi Alexis Sanchez dan ditutup oleh gol Bellerin.

“Ini adalah pertandingan yang sulit melawan tim Jerman yang tangguh. Kami telah bermain baik dan tampil dengan performa yang hebat di atas lapangan karena kami ingin menjuarai grup dan lolos ke babak selanjutnya,” ujarnya.

Kick off pertandingan ini sendiri sempat mundur satu jam dari jadwal awal karena adanya kericuhan yang terjadi di luar stadion. Namun ditegaskan oleh gelandang asal Mesir tersebut, mundurnya kick off itu tak mempengaruhi mereka.

“Itu tak betul-betul mempengaruhi kami,” tambahnya.

“Kami harus menempatkan fokus kami ke dalam permainan karena kami ingin bermain baik dan menerapkan tekanan di semua area lapangan, terutama di babak kedua,” sambungnya.

“Itulah apa yang telah kami lakukan di mana kami menekan lebih di lapangan untuk memenangkan pertandingan,” tandasnya.