Egy Menyebut Kamboja Tidak Bermain Untuk Menang

Detikdoku.com – Egy Menyebut Kamboja Tidak Bermain Untuk Menang. Timnas Indonesia U-19 berhasil menekuk perlawanan timnas Kamboja U-19 dengan skor 2-0 pada laga uji coba di Stadion Patriot, Bekasi, Rabu (04/10) malam WIB. Pada pertandingan itu, dua gol tim Garuda Muda tercipta di menit-menit akhir pertandingan, masing-masing melalui Rafrly Nursalim pada menit ke-86 dan Egy Maulana Vikri pada menit ke-89.

Pada pertandingan itu, tim besutan Indra Sjafri sebenarnya memiliki banyak peluang untuk mencetak gol. Akan tetapi semua peluang tersebut gagal berbuah gol setelah dimentahkan oleh kiper dan bek timnas Kamboja U-19.

Sesaat setelah pertandingan, Egy mengakui bahwa dirinya banyak membuang peluang pada pertandingan tersebut. Ia mengaku kesulitan menerobos pertahanan tim lawan, dan bahkan ia mengklaim apabila Kamboja bermain tidak untuk memenangkan pertandingan.

“Sejak menit pertama pertandingan tadi kami sudah ingin membongkar pertahanan mereka. Ada beberapa peluang emas yang gagal kami manfaatkan, pemain Kamboja sangat kompak saat bertahan, dan seakan-akan mereka hanya ingin bermain imbang saja,” kata Egy.

“Konsentrasi mereka pun akhirnya rusak setelah kami berhasil mencetak gol pertama. Mereka seakan lupa dengan lini pertahanannya, sehingga kami bisa mencetak gol kedua,” pungkasnya.