Deportivo La Coruna Resmi Berhentikan Pepe Mel

Detikdoku.com – Deportivo La Coruna Resmi Berhentikan Pepe Mel. Deportivo La Coruna telah mengakhiri kontrak Pepe Mel, setelah sang pelatih hanya menjalani masa kontraknya kurang dari delapan bulan sejak pengangkatannya.

Selama delapan bulan bersama Deportivo, Mel hanya berhasil meraih enam kemenangan dari 24 pertandingan, dan itu artinya dia hanya berhasil membawa Deportivo meraih dua kemenangan dari sembilan pertandingan di La Liga musim ini. Yang lebih menyedihkan, lima di antara sembilan pertandingan tersebut berakhir dengan kekalahan.

Kekalahan kandang pada hari Senin (23/10) melawan Girona merupakan kesempatan terakhir bagi Mel untuk menunjukkan keseriusannya memperbaiki performa klub, yang sementara ini berada di posisi ke-16 di tabel klasemen La Liga.

Dan oleh karena itu, presiden klub, Tino Fernandez telah menyampaikan kabar pemecatan kepada mantan bos Real Betis dan West Bromwich Albion itu melalui telepon pada hari Selasa (23/10), sebelum klub tersebut mengeluarkan sebuah pernyataan yang mengonfirmasikan pemutusan hubungan kerja dengan Mel.

Mel menjadi Pelatih La Liga keempat musim ini yang kehilangan pekerjaannya, menyusul pemecatan Luis Zubeldia di Alaves, Fran Escriba di Villarreal dan Manolo Marquez yang mengundurkan diri di Las Palmas.