Ancelotti Latih Anak – Anak Usia Dini di Israel Selama 4 Hari

Detikdoku.com – Ancelotti Latih Anak – Anak Usia Dini di Israel Selama 4 Hari. Saat ini Carlo Ancelotti sedang berada di Yerusalem, Israel, untuk melatih sepakbola anak-anak usia dini, hanya empat hari setelah dipecat oleh raksasa Bundesliga, Bayern Munich. Pemecatan itu sendiri tak lepas dari hasil minor Die Bavarian di kompetisi Bundesliga dan kekalahan 3-0 dari PSG di Liga Champions Eropa. Saat ditanya mengenai pemecatannya, pelatih asal Italia itu mengakui bahwa dirinya baik-baik saja.

Ancelotti sendiri berada di Yerussalem untuk melatih anak-anak Muslim, Yahudi dan Kristen sebagai bagian dari Assist for Peace, sebuah kelompok yang kini sedang berusaha membuka sport center di Kota Tua, Yerusalem, untuk anak-anak dari berbagai etnis dan juga agama.

Hal itu ia lakukan karena memang Ancelotti sudah berjanji akan beristirahat dari dunia sepakbola profesional dan tidak akan menangani sebuah tim setidaknya hingga musim depan.

Anak - anak Israel dari berbagai etnis dan Agama
Anak – anak Israel dari berbagai etnis dan Agama

 

 

Seperti diketahui, Ancelotti ditunjuk melatih Bayern Munich untuk menggantikan peran Pep Guardiola yang pergi ke Manchester City pada musim panas tahun 2016 yang lalu. Selama menangani Die Bavarian, pelatih berusia 58 tahun itu sudah mempersembahkan gelar Bundesliga, yang sekaligus menjadi gelar ke-5 beruntun untuk Bayern Munich di kompetisi kasta tertinggi Jerman tersebut.