Alexis Sanchez Selalu Spesial di Mata Wenger

Alexis Sanchez Selalu Spesial di Mata Wenger – Pelatih Arsenal, Arsene Wenger memberikan pujian atas performa yang ditunjukkan oleh Alexis Sanchez saat melawan Koln. Meskipun tak berada dalam kondisi fisik terbaiknya, Wenger menyebut Sanchez tetap spesial.

Alexis Sanchez kembali bermain untuk Arsenal usai saga transfer di musim panas yang menyita perhatian. Kali ini, penyerang Chile tersebut dipercaya sebagai starter saat melawan Koln di pertandingan pertama Liga Europa.

Sanchez sendiri tak tampil begitu bagus di babak pertama meskipun beberapa kali mampu membangun serangan bagus. Arsenal sendiri tertinggal 0-1 di babak pertama lewat gol Jhon Cordoba.

Namun di babak kedua, terutama setelah perubahan taktik dengan masuknya Sead Kolasinac, Sanchez tampil lebih hidup. Usai Kolasinac menyamakan kedudukan, Sanchez membuat Arsenal berbalik unggul lewat golnya sebelum ditutup oleh gol Hector Bellerin.

“Saya pikir di babak kedua dia hidup. Dia masih berlari, berjuang untuk mengembalikan fisik terbaiknya. Tapi Sanchez adalah Sanchez, dia pemain luar biasa dan bahkan bila dia belum kembali di bentuk terbaiknya hari ini,” ujarnya.

“Secara fisik, dia seorang pesepakbola luar biasa dan dia bisa mengirim umpan menentukan atau mencetak gol di momen apapun,” tambahnya.

“Bagi kami, hari ini dia telah memberikan beberapa bola yang hebat dan di babak kedua dia mencetak gol. Dia bisa selalu mengkreasi sesuatu yang spesial,” tandasny