Ibrahimovic, Pogba Serta Rojo Siap Bermain untuk Setan Merah

Detikdoku.com – Ibrahimovic, Pogba Serta Rojo Siap Bermain untuk Setan Merah. Dalam konferensi pers pra-pertandingan Manchester United, Jose Mourinho mengkonfirmasi bahwa Zlatan Ibrahimovic, Paul Pogba dan Marcos Rojo, sudah siap bermain akhir pekan ini.

Ibrahimovic, yang menandatangani kontrak satu tahun baru di bulan Agustus, belum bermain untuk MU di musim ini karena menderita cedera lutut dalam pertandingan Liga Europa melawan Anderlecht pada bulan April.

Rojo, yang juga menderita cedera lutut pada pertandingan perempat final di Old Trafford, juga telah melewatkan keseluruhan kampanye 2017-18 sampai saat ini, sementara Pogba belum tampil sejak cedera hamstring dalam kemenangan di Liga Champions atas Basel pada bulan September.

Tapi, Mourinho kini mengatakan bahwa ketiganya siap tampil menghadapi Newcastle pada akhir pekan ini, dan ia juga memastikan bahwa mereka semua masuk ke dalam skuatnya.

“Para pemain yang tinggal di sini dan pernah dirawat karena cedera, bahkan yang sempat mengalami cedera besar, mereka siap untuk bermain,” kata Mourinho kepada MUTV.

Ketika ditanya untuk menyebutkan nama absen jangka panjang yang comeback, dia mengatakan: “Pogba, Ibrahimovic dan Marcos Rojo.”

Berbicara pada sebuah konferensi pers pada hari Jumat, Mourinho juga menyebut pemulihan Ibrahimovic sebagai hal ‘luar biasa’, padahal pemain berusia 36 tahun itu awalnya diperkirakan akan absen setidaknya hingga Desember.

“Dengan Zlatan, musim lalu kami bermain dengannya hampir setiap menit sampai dia cedera; musim ini, kami belajar bermain tanpa dia, tapi dia pemain yang sangat penting bagi kami,” katanya.

“Tentu saja, kepribadian yang luar biasa untuk melawan cedera penting seperti itu. Kami semua mengatakan bahwa dia akan kembali pada 31 Desember 2017, lalu kami mengatakan pertengahan November.”

“Dia adalah pemain cedera yang sama supernya saat dia tidak cedera. Jadi, kerja fantastis, sama seperti Marcos, cedera besar juga, operasi besar, dia bermain dengan tim junior pada hari Rabu dan baik-baik saja, percaya diri, juga siap.”

“Paul jelas bukan situasi yang sama, bukan situasi operasi, tapi juga buruk dan ketiganya comeback,” tandasnya.