Tidak Ada Klausul Pembelian, Tapi Bandrol Dybala Melewati Neymar

Detikdoku.com – Tidak Ada Klausul Pembelian, Tapi Bandrol Dybala Melewati Neymar. Paulo Dybala saat ini masih terikat kontrak bersama Juventus hingga tahun 2022 mendatang. Namun CEO Juventus, Giuseppe Marotta telah mengkonfirmasi jika pihaknya tidak akan memasukkan klausul pembelian di kontrak baru Dybala. Meskipun tidak memiliki klausul pelepasan, namun ada laporan yang mengklaim bahwa pemain asal Argentina itu bisa hengkang dengan nilai transfer sekitar 230 juta Euro atau setara 3,58 triliun Rupiah.

“Memberikan klausul dalam kontrak Dybala? Klausul pelepasan lebih populer di Spanyol ketimbang di Italia. Kami mengakuisisi [Gonzalo] Higuain dan [Miralem] Pjanic musim lalu juga karena hal ini. Tapi kemudian saya memastikan bahwa tidak ada seorang pemain pun yang memiliki klausul di Juventus,” kata Marotta.

“Jika memang pemain ingin hengkang, maka kami tidak akan menahannya, sesederhana itu. Ya, Barcelona memang mendapat 222 juta Euro dari penjualan Neymar [ke PSG]. Tapi orang-orang lupa bahwa sebenarnya Barcelona tidak siap untuk ini, dan mereka telah kehilangan pemain yang menakjubkan. Saya pikir mereka telah kehilangan lebih dari 200 juta Euro dari sosok Neymar,” pungkasnya.

Juventus sendiri mendatangkan Dybala dari Palermo pada bursa transfer musim panas tahun 2015 yang lalu. Sejauh ini pemain 23 tahun itu pun sudah mencetak 41 gol dari 76 penampilannya di Serie A bersama La Vecchia Signora.